oleh

Heboh, Video Dosen Perempuan UIN Alauddin Main TikTok Hibur Ribuan Mahasiswa

Gambar Gravatar-kampus - 18 Februari 2020
Video hiburan dosen perempuan main TikTok di hadapan ribuan mahasiswa (Foto: Video screenshot)

ZONATIMES.COM, Gowa – Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 62 UIN Alauddin Makassar yang diikuti 2.671 mahasiswa di Auditorium UIN Alauddin Makassar, Kampus 2, Samata-Gowa, Senin,17 Februari 2020.

Hari pertama pembekalan KKN itu, mahasiswa menerima beberapa materi dari dosen. Bekal yang nantinya akan menjalankan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian ke masyarakat.

Informasi yang dihimpun. Prof Dr Mardan, M.Ag Wakil Rektor l selaku bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga yang membuka langsung acara tersebut dan sekaligus memberikan arahan kepada peserta mahasiswa KKN.

Baca Juga  HMJIP UIN Alauddin Gelar Sesamata Fest di Acara Dua Dekade

Selain dibekali dengan materi. Ribuan mahasiswa juga dihibur dengan berbagai permainan, salah satunya yang paling menghebohkan. Sejumlah pejabat atau dosen UIN Alauddin Makassar bermain TikTok bersama mahasiswa.

 

Aksi hiburan tersebut. Videonya beredar di sejumlah akun media sosial UIN Alauddin Makassar. Memperlihatkan sejumlah dosen perempuan berpakaian seragam batik biru memimpin permainan TikTok DJ Tari Ubur Ubur.

TikTok DJ Tari Ubur-Ubur itu. Para dosen berjoget di atas panggung auditorium dengan menepuk tangan dan menggoyangkan bahu ke kanan hingga ke kiri yang diikuti oleh mahasiswa sampai musiknya berakhir.

Baca Juga  Dua Dekade Ilmu Perpustakaan UIN, Unik 'Sesamata Fast' Diambil dari Nama Ini

Sekedar diketahui, pembekalan KKN UIN Alauddin Makassar angkatan 62 berlangsung selama 5 hari, mulai Senin-Jumat, 17-21 Februari 2020.

Komentar

Baca Juga