oleh

Karena Didemo, Dekan Fakultas Ekonomi UNM Ajak Mahasiswa Dialog

Gambar Gravatar-kampus - 20 Februari 2020
Dialog jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi UNM dan Mahasiswa (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Karena setalah mahasiswa demonstrasi tuntut Pimpinan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk perbaikan fasilitas, sarana dan prasarana, serta transparansi birokrasi.

Jajaran pimpinan menindaklanjuti aksi tersebut, dengan berdialog dengan mahasiswa, dengar pendapat. Hadir Dekan Ekonomi, Prof Thamrin Tahir, Wakil Dekan I, Samirah Dunakhir, M.Bus, Wakil Dekan II, DR. Basri Bado, Wakil Dekan III, Ikhwan Maulana Haeruddin, Ketua Program Studi Akuntansi SI, dan beberapa ketua program studi internal FE UNM.

Baca Juga  Rektor UIN, Kembali Lantik Pejabat Barunya, Ini Nama Serta Jabatannya

Wakil Dekan III FE UNM bidang kemahasiswaan, Ikhwan Maulana Haeruddin mengatakan secepatnya bakal menyelesaikan persoalan tersebut. Pihaknya akan berupaya memenuhi keinginan mahasiswa.

“Ini adalah dialog penyamaan persepsi tentang apa-apa saja yang perlu kita lakukan secara bersama-sama. Kami menghargai aspirasi yang telah disampaikan dalam aksi. Karena apa yang disampaikan pada dasarnya adalah semangat perubahan di FE UNM ke arah yang lebih baik,” kata Ikhwan saat diacara Coffe Morning, di gedung BD FE UNM, Rabu, 19 Februari 2020.

Baca Juga  Beredar di Kampus, Gema Pembebasan Sayap HTI, PMII UNM Makassar Angkat Bicara

Ikhwan mengatakan memiliki visi yang sama dengan mahasiswanya yang tergabung dalam Lembaga Kemahasiswaan (LK) FE UNM yang menuntut perbaikan fasilitas, sarana dan prasarana, serta transparansi birokrasi dalam berbagai hal.

“Kami pun punya semangat dan visi yang sama. Nah untuk perubahan tersebut perlu komunikasi, koordinasi, dan eksekusi yang dilakukan secara kolaboratif antara pihak mahasiswa, dosen, program studi, jurusan, dan fakultas ekonomi UNM,” terangnya.

Komentar

Baca Juga