oleh

Keliling Kampus Jelang Pelantikan, HMPI Sulsel Sambangi UIM

Senin, 02 Mar 2020, 6: 59 pm
Pengurus HMPI Sulsel silaturahim Wakil Rektor UIM (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Menjelang pelantikan Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulsel keliling kampus silaturahim dengan pimpinan universitas se-Sulsel.

Kali ini, HMPI Sulsel sambangi ke Universitas Islam Makassar (UIM) dan disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. H. Abd. Rahim Mas P. Sanjata, M.Ag dan Asisten Direktur Pasca UIM, Prof. Dr. H. M. Tahir Malik, MS di ruang kerjanya, Senin, 2 Maret 2020.

Pada kesempatan itu, WR III dan Asisten Pasca UIM memberikan saran tentang program HMPI Sulsel kedepan dan juga ia siap melibatkan HMPI Sulsel dalam kegiatan di Pascasarjana UIM.

Baca Juga  Himagara UNM Galakkan PKTI dalam Menyebarkan Virus Literasi

Asisten pasca UIM, Prof Tahir Malik punya harapan besar kepada HMPI Sulsel dapat kolaborasi di forum-forum mahasiswa pasca sarjana ditiap kampus yang ada di Sulsel untuk memberi sumbangsih gagasan terhdap kemajun kampus, Daerah, bangsa dan negara.

“Kehadiran HMPI ini akan menjadi spirit untuk kampus-kampus Pascasarjana yang ada di Sulsel untuk membentuk himpunan Pascasarjana di masing-masing kampus,” kata Tahir Malik.

Sementara itu, Ketua HMPI Sulsel, Takdir tak lupa ucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan kampus UIM sebagai dewan pembina di HMPI Sulsel.

Baca Juga  Rangkaian CPF, TPWK UINAM Gelar Kuliah Umum Bahas GIS Bagi Mahasiswa di Era Industri 4.0

“Kami terimakasih atas kesediaan pimpinan kampus UIM menerima HMPI Sulsel silaturahim dan kesediaannya sebagai Dewan Pembina,” tutur Takdir.

Baca Juga