Mahasiswa KKN UIN Alauddin Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Gambar Gravatar
Kamis, 28 Okt 2021, 9: 24 pm-kampus

ZONATIMES.COM, Pinrang – Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 66 di Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang bersama Mahasiswa PPL Terpadu UNM dan Karang Taruna Kelurahan Cempa menggelar aksi penanaman pohon dalam memeriahkan perayaan Hari Sumpah Pemuda pada Kamis, (28/10/2021).

Penanaman pohon dilaksanakan di lapangan Lamusu, Kelurahan Cempa. Pada kesempatan ini terdapat beberapa tamu undangan, diantaranya Camat Cempa, Lurah Cempa, Polsek Cempa, PKK Cempa, Kepala KUA Cempa, Puskesmas Cempa, PKH Sawitto, serta masyarakat pun diundang ikut serta meramaikan kegiatan.

Penanaman pohon secara urgensi merupakan keinginan masyarakat sekitar agar Lapangan Lamusu tidak tandus dan harapannya pohon lah yang akan memberikan perputaran oksigen yang baik saat berolahraga di lapangan tersebut. 

Hadirnya para tamu undangan tersebut, yakni salah satu nya camat cempa dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dimana diharapkan dapat mengiringi serta memotivasi mahasiswa dan masyarakat Cempa tentang esensi penanaman pohon dan sumpah pemuda.