oleh

Pengurus Lembaga Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UINAM Resmi Dilantik, Ini Pesan Dekan

Gambar Gravatar-kampus - 14 Februari 2020
Foto bersama dengan pengurus lembaga kemahasiswaan dan jajaran pimpinan lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema), Senat Mahasiswa (Sema), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar resmi dilantik, Jumat, 14 Februari 2020.

Pelantikan pengurus lembaga kemahasiswaan itu dilaksanakan di ruang senat dan dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.

Pelantikan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM (Foto:Ist)
Pelantikan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM (Foto:Ist).

Dekan Tarbiyah dan Keguruan, Dr H Andi Marjuni berpesan bahwa, organisasi mahasiswa harus  berorientasi sebagai wadah berkumpul untuk mengkaji berbagai bidang keilmuan.

Baca Juga  Gelar Penyelenggaraan Jenazah, WR 4 UMI: Sivitas Akademika Ingat Mati

“Organisasi mahasiswa harus mampu menjadi wadah pengkajian ide pendidikan, sehingga lahir SDM yang amanah ikhlas dan profesional, kedua untuk menghadirkan sinergitas yang harmonis,” ucap Dr Marjuni saat memberikan sambutan.

“Harmonis itu, baik internal maupun eksternal ke 3 menghadirkan program kerja yg dibutuhkan semua  masyarakat kampus. Lembaga mahasiswa harus berperinsip learn from yesterday, live for today, hope for tomorro and very inpoten is not quistening,” kata dia.

Sekedar informasi, Pengurus Dema juga menandatangani fakta integritas, sebagai lembaga yang mewadahi kemahasiswaan, menjalan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya sebagai mitra birokrasi.

Komentar

Baca Juga