oleh

Prof Arifuddin Mas’ud Terpilih Dekan FEB Universitas Haluoleo Kendari

Selasa, 12 Mei 2020, 9: 36 pm
Prof Arifuddin Mas'ud Dekan FEB Universitas Haluoleo Kendari periode 2020-2024 (Ist)

ZONATIMES.COM, Kendari – Prof. Dr. Arifuddin Mas’ud terpilih jadi dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas HaluOleo (UHO) Kendari periode 2020-2024.

Terpilihnya Arifuddin Mas’ud sebagai dekan itu melalui musyawarah Senat yang berlangsung secara terbuka via online pada, Selasa (12/5/2020).

Sebelumnya, Arifuddin diketahui pernah menjabat sebagai ketua jurusan Akuntansi selama dua periode di Fakultas FEB UHO Kendari.

Kini ia memimpin Fakultas FEB UHO Kendari. Atas terpilihnya sebagai dekan, Arifuddin tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya.

Baca Juga  Fakultas Syariah UIN Alauddin Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Mahasiswa Tidak Mudik

“Terima kasih kepada anggota senat fakultas atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam mengemban amanah ini,” ucap Arifuddin, Selasa, (12/5/2020)

Untuk menjalankan tugasnya selama 5 tahun kedepan, Arifuddin meminta dukungan kepada stakeholder demi merealisasikan visi-misinya.

“Saya juga meminta dukungan kepada semua stakeholder dalam menjalankan visi misi dan program kerja terkait dengan tri darma perguruan tinggi, sarana dan prasarana serta tata kelola,” tuturnya.

Selain itu, guru besar UHO ini juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada pihak keluarga yang terus mengsupport dirinya.

Baca Juga  Puluhan Mahasiswa FEBI UIN Alauddin Suarakan Subsidi UKT di Jalan

“Ini semua dapat tercapai karena tak lepas dari doa dan dukungan keluarga serta orang tua saya yang sedang berada di kampung halaman,” tutur bapak 3 anak ini.

Baca Juga