Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Gambar Gravatar
Sabtu, 16 Jan 2021, 3: 34 pm-kampus

ZONATIMES.COM, MAKASSAR – UIN Alauddin Makassar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon III dan IV dan dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 lingkup UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Senat Lantai empat Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jumat 15 Januari 2021.

Pejabat yang dilantik yaitu Nurman Najib sebelumnya telah menjabat sebagai Kasubag Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi (FST), kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin.

Selanjutnya Ismi Sabariah jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Humas, Dokumentasi dan Publikasi UIN Alauddin, kini diangkat menjadi Kepala Bagian Kerjasama UIN Alauddin.

Maryam Asri  jabatan sebelumnya sebagai pengelola Administrasi dan Dokumentasi Fakultas Adab dan Humaniora, saat ini ditunjuk sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akdemik, Kemahasiswaan dan Alumni FST UIN Alauddin.

Terakhir Andi Jamaluddin Jabatan sebelumnya sebagai Penyusun Rencana Anggaran dan Barang Milik Negara kini diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Humas, Dokumentasi dan Publikasi UIN Alauddin.

Pada kesempatan ini, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis menyampaikan sejumlah pesan kepada masing-masing pejabat yang baru dilantik.

Kepada Nurman Najib selaku Kabag Tata Usaha FKIK, Prof Hamdan menyampaikan agar dapat membantu merealisasikan program dan kebijakan Pimpinan Fakultas, apalagi menurut Prof Hamdan, FKIK adalah fakultas yang besar dan memiliki anggaran paling tinggi diantara Fakultas lain di UIN Alauddin.

“Tentu ini menjadi tanggung jawab yang besar,” tutur Prof Hamdan Juhannis.

Sementara kepada Kabag Kerjasama yang baru Ismi Sabariah, Prof Hamdan menyampaikan agar meningkatkan mutu kerjasama UIN Alauddin, khususnya kerjasama diera pandemi covid 19.  Hal ini menurutnya penting karena kerjasama menjadi poin kunci dalam sistem akreditasi ke depan.

Selain itu Prof Hamdan Juhannis menganggap kinerja Humas UIN Alauddin dibawah kepemimpinan Ismi Sabariah merupakan kinerja humas yang terbaik selama berada di Kampus II UIN Alauddin. Capaian ini diharapkan dapat ditingkatkan oleh Kasubag Humas yang baru, yaitu Andi Jamaluddin.

“Yang perlu dikembangkan saat ini adalah memperkuat hubungan dengan media, dan kehumasan kita harus semakin baik, Followers kita di instagram harus terus meningkat, begitu pula dengan subscriber di YouTube, Facebook, dan sosial media lainnya. Kita harus lebih unggul dari kampus lainnya,” harap Prof Hamdan Juhannis.

Sementara kepada Maryam Asri selaku Kepala Sub Bagian Administrasi Akdemik, Kemahasiswaan dan Alumni FST, Prof Hamdan Juhannis berharap agar dapat bersinergi dengan pimpinan FST dan fungsional di Fakultas.