oleh

Raker dan Tanam Pohon, Menwa Makassar Gandeng STIE Amkop-Forkopimda

Gambar Gravatar-kampus - 15 Maret 2020
Foto Penanaman Pohon (zonatimes.com)

ZONATIMIS.COM, Makassar – Rapat Kerja (Raker) Menwa Sub kota Makassar dirangkaikan penghijauan lingkungan penanaman pohon bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Amkop Makassar dan Forkopimda kota Makassar, Minggu, (15/32020).

Ketua STIE Amkop, Dr. Bahtiar Maddatuang mengapresiasi atas setiap kegiatan Resimen mahasiswa. Pimpinan perguruan tinggi itu juga siap memfasilitasi Resimen mahasiswa.

“STIE Amkop Makassar siap menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang ingin dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa baik skla kota, provinsi maupun nasional,” kata Bahtiar Maddatuang.

Baca Juga  Menag Fahchrul Razi Beri Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan di UIN Alauddin Makassar

Sementara Rapat Kerja Menwa, menurut Komandan Resimen Mahasiswa, A. Rahmatullah, S. Sos., S.E, demi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Resimen Mahasiswa dan salah satu yg menjadi rencana kegiatan unggulan adalah Pendidikan Dasar (Diksar) gabungan.

“Diksar gabungan menjadi kegiatan unggulan pada rapat kerja ini karena salah satu problem Resimen mahasiswa di Sulawesi Selatan Khususnya Makassar adalah karena belum adanya pelaksanaan pendiksaran. Diksar gabungan ini akan menjadi jembatan yang akan menyatukan dan membuat satuan kompak,” ujar Rahmatullah.

Baca Juga  Hadiri Kuliah Umum IAI DDI Polman, Hamzah Harun Bicara Era Revolusi Industri 4.0

Rapat Kerja ini dipandu langsung oleh Steering Committee, Andi Pananrang yang juga Staf Ahli Menwa Sub Kota Makassar. Hadir Wakil Komandan Sub Kota Makassar, Andi Besse Ferial, jajaran pengurus Sub beserta Perwakilan Satuan se-Kota Makassar.

Citizen Jurnalis: Tahwin Alamsyah (T.A)KasiPers

Baca Juga