oleh

22 Januari, Harlah PMII UNM Bakal Dimeriahkan di Hotel Lamacca

Rabu, 15 Jan 2020, 1: 53 am
Logo Hari Lahir PMII UNM ke 15 (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Tanggal 9 Januari kemarin, bertepatan dengan Hari Lahirnya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) cabang Makassar.

Hari Lahir atau sering disebut Harlah yang tiap tahunnya diperingati oleh PMII UNM, dan kali ini di Harlah PMII UNM ke 15 tahun akan dimeriahkan yang dirangkaikan dialog kepemudaan.

Kegiatan ini dihelat pada tanggal 22 Januari 2020 di Hotel Lamacca, Makassar dengan mengangkat sebuah tema “Muda Santun, Muda Berkarya”. Tak hanya dialog, kepanitiaan juga telah  mempersiapkan penampilan dari PMII UNM.

Baca Juga  PERSAKMI Selayar Edukasi Warga dan Bagi-bagi Masker di Pasar Batangmata

“Kegiatan ini akan di isi beberapa panelist yang sangat luar biasa sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Kegiatan Harlah ke-15 ini sekaligus ajang silaturahmi kader PMII se- UNM,” ujar Ketua PMII FIP Muhammad Tawil ke awak media, Minggu, 12 Januari 2020.

Selain ajang silaturahmi bagi kader PMII UNM, kata Tawil
Harlah dan dialog kepemudaan itu nantinya akan dihadiri ratusan kader PMII se-kota Makassar dan lembaga OKP Kepemudaan yang ada di Kota Makassar.

Baca Juga  Sumpah Pemuda, PMII Tala'salapang: Lawan Rezim Oligarki

“Kami mengajak semua pihak lembaga intra kampus maupun eksternal kampus dan seluruh lembaga OKP Kepemudaan yang ada di kota Makassar untuk ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan dialog kepemudaan yang akan datang,” kata dia.

Komentar

Baca Juga