oleh

IKA DDI Makassar Gelar Dialog ‘Milenial Memaknai Toleransi’

Gambar Gravatar-Komunitas - 25 November 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – IKADI Mattoanging Bantaeng Cabang Makassar menggelar dialog lintas alumni dalam rangka Hari Toleransi yang bertemakan ‘Mileniel Memaknai Toleransi’ dilaksanakan di Warkop Mauco, Samata Gowa, 24 November 2019.

Dialog tersebut berlangsung dengan khidmat yang dipandu oleh Ketua PMII Makassar, Sadaruddin Rusdi, sementara narasumber dari alumni yang juga Ketua Jurusan Farmasi UINAM Andi Asrul Ismail, S.Farm,. M.Sc,. Dosen Dr. Muh. Aidil Sudarmono, R M.Pd.I, dan CEO Hayaatu Syajaraa Institute Muhammad ansar, S.Pd.

Baca Juga  Hipermata UNM Demo Bupati Takalar dan DPRD, Ini Tuntutannya

Dari ketiga narasumber itu, kesemuanya mengupas makna toleransi dari berbagai sudut pandang yang berbeda, ada yang membahas toleransi dari perspektif kesehatan, perspektif akademik dan perspektif tasawuf.

Sebagai Ketua IKADI Mattoanging Bantaeng cabang Makassar, Nurfahmi Afrian mengungkapkan bahwa dialog toleransi menjadi dasar untuk mencintai perbedaan.

“Semoga apa yang kita dapatkan dalam dialog ini bisa menjadi bahan pelajaran bagaimana memaknai toleransi itu sendiri, dan meningkatkan nilai-nilai ukhwah dan kecintaan kita,” kata Riang sapaan akrabnya.

Komentar

Baca Juga