oleh

Jumpa, M-Guard Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar Perkuat Strategi Organisasi

Gambar Gravatar-Komunitas - 5 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Organisasi M-Guard Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar silaturahmi dan ngopi bersama di Warkop Dg Sija, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa, 5 November 2019.

Selain anggota, juga para petinggi dan pembina M-Guard LKGH turut hadir membicarakan strategi membesarkan dan menjalankan roda organisasi.

Dijelaskan, Ketua Umum M-Guard KGH Kota Makassar, Arnol, memperbaiki kualitas dan standar organisasi dan membangun kemitraan dengan pihak pemerintah.

“Membuat standar kualitas organisasi. Contohnya Prosedur, batas waktu, persyaratan dan buku panduan terkait apa yang akan kita kerjakan. Kedua, menciptakan lapangan kerja. Ketiga, membangun mitra kerjasama dgn pihak lain yg sejalan dgn tujuan organisasi. Keempat, membantu masyarakat umum dalam hal bantuan hukum,” ucapnya.

Selain ada beberapa strategi yang akan dijalankan yang meliputi strategi jangka pendek, strategi jangka sedang dan strategi jangka panjang.

1. Jangka pendek, prioritas sektor ekonomi (kesejahteraan) sebagai penggerak utama.
2.Jangka sedang, tuntaskan dan mantapkan landasan yang belum selesai (kelemahan organisasi), mantapkan aturan hukum-normanya, dan peningkatan kualitas kerjasama dengan mitra.
3. Jangka panjang, meningkatkan kualitas kerja berorganisasi sehingga tercapai kualitas kesadaran dan rasa memiliki.

Komentar

Baca Juga