oleh

Musnit, Muh Faisal Pimpin PMR Wira Unit 210 Sinjai

Minggu, 17 Nov 2019, 8: 33 pm
Musnit PMR Wira Unit 210 (Foto: Andira/zonatimes.com)

ZONATIMES.COM, Sinjai – PMR Wira Unit 210 gelar Musyawarah Unit (Musnit) pergantian kepemimpinan yang dipandu langsung oleh relawan PMI Sinjai dilaksanakan di UPT SMAN Sinjai, Sabtu-Minggu, 16-17 November 2019 .

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat yang penuh dengan semangat hingga akhir acara, dari hasil Musnit diputuskan Muh. Faisal sebagai ketua terpilih periode 2019-2020 dengan perolehan 22 suara.

Sebelumnya, Muh. Faisal bertarung melawan 2 kandidat calon ketua lainnya diketahui ada Mutmainnah nomor urut 2 dan Basman nomor urut 3.

Baca Juga  PMII FEBI UIN Alauddin Gelar Pelatihan Menulis Berita Lewat Daring

Disampaikan ketua terpilih Muh. Faisal, pihaknya berjanji bakal merealisasikan visi-misinya selain itu ia juga tak lupa ucapkan terimakasih atas amanah memimpin PMR Wira Unit 210.

“Terima kasih karena teman-teman telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi tercinta ini. Insya Allah saya akan merealisasikan visi dan misi untuk memajukan PMR Wira Unit 210 dan tanpa teman-teman saya bukan apa-apa,” kata Faisal.

Sementara eks ketua PMR Wira Unit 210 Sinjai, Ayu Andira menaru harapan besar kepada pengurus selanjutnya untuk lebih baik kedepannya.

Baca Juga  Ulang Janji Pramuka di Wajo Digelar Berbeda Tahun Sebelumnya

“Semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini akan lebih bisa memajukan PMR Wira Unit 210 atau yang kerap kali disapa Tim Hobah. Karena ini bukan akhir dari segalanya, tapi masih banyak macam tantangan dan rintangan yang harus dilewati bukan hanya melalui pikiran tetapi melalui tindakan,” ujarnya.

Andira juga tak lupa ucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2018-2019 yang telah mengabdikan dirinya selama setahun kepengurusan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena dalam kepengurusan periode 2018-2019 masih terdapat banyak kekurangan dan kelemahan,” kata dia.

Komentar

Baca Juga