oleh

Pengurus PMII Rayon Tarbiyah UIN Makassar Resmi Dilantik, Ini Kata Ketuanya

Sabtu, 30 Nov 2019, 5: 26 pm
Pelantikan Pengurus PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan komisariat UIN Alauddin Makassar masa khidmat 2019-2020 (Foto:Sada/zonatimes.com)

ZONATIMES.COM, Gowa – PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar cabang Makassar masa khidmat 2019-2020 resmi dilantik, Sabtu, 30 November 2019.

Kegiatan pelantikan dihadiri puluhan kader PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari, 30 November hingga 1 Desember di Tanjung Bunga, Gowa Sulawesi Selatan.

Selain pelantikan, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) perumusan program kerja satu tahun kepengurusan kedepannya.

Panitia pelaksana mengakat tema kegiatan Pelantikan dan Raker “Rencanakan Kerjamamu, Kerjakan Kerjamamu dengan Totalitas dan Ikhlas.

Baca Juga  22 Januari, Harlah PMII UNM Bakal Dimeriahkan di Hotel Lamacca

Ketua Rayon PMII FTK UIN Alauddin Makassar cabang Makassar Sadaruddin Rusdi, mengingatkan kepada pengurus untuk tetap menjaga keharmonisan.

“Mari kita jaga keharmonisan PMII Rayon Tarbiyah yang telah diwariskan oleh pengurus rayon sebelumnya,” ujar Sadaruddin dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan, kepada pengurusnya yang baru saja dilantik, agar paham dalam menjalankan tugasnya, selain itu ia berpesan untuk tetap bekerja secara ihklas mengurus organisasi.

“Kita mengurus organisasi harus betul-betul ikhlas, harus paham tugas fungsi dan tanggung jawab kita biar organisasi ini berjalan sesuai dengan tujuannya,” kata dia.

Baca Juga  Sah, Hipermawa Koperti UINAM Dilantik Penuh Nasehat

“Jadi ingat, pengurus itu bukan mau diurusi, tapi dia yang seharusnya mengurusi,” sambungnya lagi.

Dari semua itu, Majelis Pembina Komisariat UIN Alauddin Makassar juga berpesan kepda pengurus untuk tetap selalu mengingat sumpah ikrarnya.

“Menjadi pengurus itu lebih tinggi tanggungjawabnya, karena kalian telah sumpah ke dua kalinya di PMII, sumpah sebagai anggota PMII dan sumpah sebagai pengurus,” terangnya Wahyudi Sahri yang Juga Demisioner Ketua Komisariat UIN Alauddin Makassar.

Komentar

Baca Juga