Area yang disemprot parfum
Foto ilustrasi/Ist

Jangan Salah! Semprot Parfum Bagian Tubuh Ini Agar Tetap Wangi

ZONATIMES.COM – Parfum menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki bagi sebagian orang. Rasanya hambar jika keluar rumah tanpa memakai parfum.

Akan tetapi, bagi seseorang yang akvititasnya padat, biasanya harus menyemprotkan parfum tiap beberapa saat.

Nah, agar tetap wangi sepanjang hari tanpa selalu semprot parfum, Anda harus memerhatikan titik-titik tertentu yang tepat untuk menyemprot parfum.

Berikut bagian tubuh yang disemprot agar tetap wangi sepanjang hari.

Pergelangan Tangan

Area tubuh pertama adalah pergelangan tangan. Area ini merupakan salah satu area tubuh yang hangat dan dipercaya bisa membuat parfum tahan lama jika disemprotkan pada area satu ini. Agar tubuh selalu wangi, semprotkan parfum favorit kamu di pergelangan tangan, tepatnya di titik nadi.

Area Telinga

Area tubuh selanjutnya yang jadi titik kunci agar parfum tahan lama dan tubuh selalu wangi adalah area telinga, tepatnya di belakang telinga dan daun telinga. Selain belakang telinga, daun telinga juga termasuk area tubuh yang hangat dan jadi spot untuk menyemprotkan parfum. Agar tubuh selalu wangi meskipun memiliki segudang aktivitas, jangan lupa untuk menyemprotkan parfum di area telinga.

Area Lipatan Siku

Area tubuh yang dijadikan sebagai lokasi untuk disuntik merupakan area yang bisa membuat parfum tahan lama lho. Area tubuh tersebut salah satunya adalah lipatan siku. selain dijadikan sebagai lokasi dimasukkannya jarum suntik, lipatan siku juga termasuk area tubuh yang selalu hangat sehingga menyemprotkan parfum di area ini bisa mempertahankan wangi parfum dan membuat tubuh selalu wangi.

Area Dada dan Perut

Area tubuh lainnya yang juga memberikan kehangatan adalah area dada dan perut. Agar tubuh selalu wangi, tidak ada salahnya kamu menyemprotkan parfum pada area yang terletak di antara perut dan tulang rusuk

Area Kaki

Di bagian area kaki juga merupakan salah satu area tubuh yang bisa mempertahankan wangi parfum karena hangat berkat pembuluh darah yang dekat dengan kulit. Jika ingin parfum awet dan tubuh selalu wangi, maka semprotkan parfum pada area kaki, seperti lutut, betis, hingga pergelangan kaki.

Demikian informasi bagian tubuh yang seharusnya disemprot parfum agar wanginya tahan sepanjang hari.