oleh

Ciri-ciri Jomblo Versi Gubernur Nurdin Abdullah, Ada yang Alami?

Gambar Gravatar-Lifestyle - 5 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Hari Minggu kemarin, 3 Oktober 2019, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, pantau kondisi Kota Makassar dengan nyetir mobil sendiri yang didampingi oleh Amir dan Fradie.

Sebut Nurdin Abdullah, mau memastikan kebenaran isu terkait populasi para jomblo yang akibatkan kemacetan di akhir pekan.

Menurutnya, para jomblo dapat terindikasi lewat ciri-ciri, pengendara motor dengan seorang diri tanpa teman, selain itu juga kata dia, dapat dilihat ketika prilakunya berubah agresif ketika didahului oleh pengedar yang berpasangan.

Tulis selengkapnya mantan Bupati Bantaeng dua periode ini di akun Instagram pribadinya, dilansir, Selasa, 5 November 2019.

LEPAROKE (Lewat Pantai Perasaan Oke) sekaligus memastikan kebenaran isu yang beredar bahwa populasi jomblo sebagai penyebab kemacetan di akhir pekan.

Terindikasi dengan ciri2 : naik motor sendiri tanpa partner, tatapan kosong, hanya putar2 sekitar pantai dan prilaku berubah agresif jika dilambungi oleh pengendara lain yang membawa pasangan.

Komentar

Baca Juga