Bawaslu Kota Makassar Bagikan APD ke Jajaran

Gambar Gravatar
Jumat, 17 Jul 2020, 1: 20 pm-Makassar

ZONATIMES.COM, Makassar – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Makassar membagikan Paket Alat Pelindung Diri (APD) ke seluruh Jajarannya se Kota Makassar. Di Kantor Bawaslu Kota Makassar, Jl. Hertasning No. 11 Makassar, Jum’at (17/07/2020).

Adapun paket APD yang dibagikan yaitu Masker, Hand Sanitizer, Sarung Tangan, Termometer Infrared dan Penambah Daya Tahan Tubuh.

Bawaslu Makassar memastikan seluruh jajarannya sampai tingkat kelurahan se Kota Makassar menerima paket APD ini untuk dipakai melakukan Pengawasan Seluruh Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari berharap agar Seluruh Jajaran Bawaslu Kota Makassar mulai dari tingkat Kecamatan maupun Kelurahan semuanya dalam kondisi yang sehat selama bertugas.

“Ini salah satu ikhtiar dan juga sebagai langkah preventif Bawaslu Kota Makassar dalam mencegah penularan Covid-19 terkhusus untuk seluruh jajaran Bawaslu Kota Makassar, agar selalu siap dan tetap sehat selama melakukan pengawasan Tahapan yang sementara berlangsung yaitu E-Coklit data pemilih maupun tahapan yang akan datang,” ungkap Nursari.

“Terima Kasih kepada Koordinator Sekretariat dan Pimpinan Bawaslu Kota Makassar karena telah memberikan paket APD ke seluruh jajarannya, ini sangat membantu kami dengan memberikan rasa aman ke kami untuk melakukan pengawasan Tahapan Pemilihan Tahun 2020 ini,” ujar Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan Mamajang, Hj. Andi Erni.