oleh

Besok, Waketum PBNU Ceramah Maulid di Masjid Agung 45 Makassar

Gambar Gravatar-Makassar - 30 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Makassar, peringati puncak peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung 45, Minggu, 1 Desember 2019.

Sebelumnya, Maulid Akbar ini dirangkaikan dengan perlombaan, seperti Lomba Barzanji dan Kasidah Rebana yang telah berlangsung sejak tanggal 28 hingga 30 November 2019.

Sebagai pelaksana kegiatan tergabung dari lembaga NU Makassar, LDNU, Lesbumi NU dan LTMNU

Dikatakan oleh Sekertarias NU Makassar, Usman Sofyan, puncak acara Maulid Akbar akan dihadiri oleh Raiz Syuriah KH. Sanusi Baco, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan Wakil Ketua PBNU, Dr KH Marsyudi Zuhud sebagai pengisi hikmah Maulid Nabi.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi di Masjid Al-Markaz, Sekda Muh Ansar Apresiasi Disdik Makassar

“InsyAallah besok puncak acara Maulid Akbar dijadwalkan hadir, Gurutta KH Sanusi Baco, Pj Walikota Makassar, dan pastinya Wakil Ketua PBNU, Dr KH Marsyudi Zuhud sebagai pengisi hikmah Maulid Nabi,” kata Usman Sofyan, Sabtu, 30 November 2019.

Lebih lanjut dikatakan bahwa akan dihadiri jamaah warga Nahdliyyin se kota Makassar yang diperkirakan sekitar 2 ribuan orang, juga ia berharap acara tersebut berjalan lancar.

“Puncak acara besok, ditargetkan hadir sekitar 2 ribu orang, kita berharap kegiatan berjalan lancar, mudahan-mudahan cuaca mendukung mohon doanya seluruh warga Nahdliyyin diharapkan berbondong-bondong hadir,” kata dia.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi, Iqbal Suhaeb Pesan Jaga Persatuan

Selain itu untuk juara lomba akan diumumkan besok dan panitia pelaksana menyiapkan puluhan doorprize maulid dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Komentar

Baca Juga