oleh

Harlah NU ke 94, Ribuan Warga Nahdliyin Bakal Padati Besok Auditorium UIM

Gambar Gravatar-Makassar - 1 Februari 2020
Besok puncak Harlah NU ke 94 PCNU Makassar di Auditorium UIM (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Ribuan warga Nahdlatul Ulama bakal padati puncak Hari Lahir Nahdatul Ulama ke 94 PCNU Kota Makassar, akan berlangsung, besok Minggu, 2 Februari 2020 di Universitas Islam Makassar (UIM).

Ketua Panitia Harlah NU, Muh. Azhar Gazali mengungkapkan kegiatan puncak Harlah NU ke 94 yang dilaksanakan pengurus NU Kota Makassar ini akan dihadiri sejumlah ulama-ulama NU Kota Makassar yang dikenal kharismatik.

“InsyAllah, besok puncak Harlah NU bakal dihadiri ribuan warga Nahdliyin dan juga pastinya para ulama-ulama NU Makassar, karena NU sendiri adalah ormas yang di lahirkan oleh para ulama,” ujar Muh. Azhar Gazali saat ditemui awak media di lokasi persiapan Harlah NU, Sabtu, 1 Februari 2020.

Baca Juga  Wujudkan Makassar Jadi Kota Pintar, Nurdin Abdullah Minta Dukungan Warga

Disebutkan, Muh. Azhar Gazali di Harlah NU di UIM ini, Rois Syuriah PWNU Sulsel yang juga Ketua MUI Sulsel, KH.Sanusi Baco, LC akan tampil memberi tauziah dan DR. KH. Baharuddin, HS, Rois Syuriah NU Kota Makassar akan memberi pidato Harlah sekaligus memimpin pembacaan doa.

Lanjutnya, pada kesempatan itu juga akan dilaunching sejumlah program andalan sejumlah lembaga NU serta pengukuhan panitia pembangunan gedung NU Center.

Dipastikan juga, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb akan hadir memberi sambutan. Kata Muh. Azhar Gazali, Iqbal tampaknya makin memberi perhatian kepada Ormas Islam terbesar ini, sejumlah videotron jelang harlah NU meramaikan sejumlah jalan strategis dalam wilayah Kota Makassar.

Baca Juga  Luncurkan Rumah Barzanji di Makassar, KH Kaswad Sartono Apresiasi MWC NU Mamajang

Sekedar Informasi, Panitia Harlah NU Kota Makassar juga telah sukses menggelar sejumlah kegiatan, di antaranya Bersih-Bersih Masjid (BBM), sepeda santai, Diskusi Kiprah NU, Bike’NU dan sejumlah kegiatan lainnya.

Komentar

Baca Juga