oleh

Kembali Sebar 3500 Paket Sembako, Andi Ridwan Wittiri: Kita Saling Membantu

Selasa, 23 Jun 2020, 4: 04 pm
Ratusan bantuan paket sembako yang disipakan Andi Ridwan Wittiri untuk masyarakat terdampak Covid-19 (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Anggota DPR RI Farksi PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri kembali salurkan 3500 paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 alias virus Corona di Makassar, Selasa (23/6/2020).

Sebelumnya juga Andi Ridwan Wittiri atau ARW telah menyalurkan 5000 paket sembako bulan lalu.

Edi Supriadi Budiman Tenaga Ahli ARW menyampaikan bahwa bantuan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat tak bekerja dan pekerja non formal.

“Paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang sampai saat ini masih belum memiliki pekerjaan akibat dampak Covid-19,” ucap Edi Supardi Budiman.

Baca Juga  TMP Serahkan APD ke Gugus Tugas Makassar dan Duta Covid-19 Sulsel

Atas bantuan sembako itu, ARW mengatakan kalau itu merupakan perwujudan nilai-nilai kemanusiaan, saling membantu di tengah pandemi Covid-19.

“Apa yang kami lakukan adalah perwujudan dari nilai-nilai kemanusiaan, dimana sebagai manusia wajib untuk bersama-sama dan saling membantu dan saling bergotong royong apalagi ditengah masih adanya Covid-19,” ujar Ketua DPD PDIP Sulsel itu.

ARW juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah dan atau berkativitas.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, agar kita terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga