oleh

Legislator Muda Makassar, Al Hidayat Bagikan 2500 Paket Sembako ke Warga

Minggu, 26 Apr 2020, 10: 34 pm
Paket sembako untuk warga (Foto:Ist)

ZONATIMES.COM, Makassar – Anggota DPRD kota Makassar, Alhidayat Syamsu dari Fraksi PDI Perjuangan membagikan 2500 paket sembako kepada warga Minggu (26/04/2020).

Paket sembako itu disalurkan ke warga Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) kota Makassar itu berharap dengan adanya PSBB di Kota Makassar masyarakat semakin disiplin untuk tetap di rumah saja, kalaupun keluar rumah itupun dalam kondisi mendesak dan jangan lupa pakai masker.

Baca Juga  Masa PSBB Makassar Berakhir Kamis, Iqbal Optimis Tak Diperpanjang

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kita pada bulan ini benar-benar dimanfaatkan untuk semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, dan kita bersama-sama berdoa agar kiranya Pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” lanjut legislator termuda itu.

Sementara Muhammad Nizar salah satu warga Kecamatan Tamalanrea yang mendapatkan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Hidayat.

“Karena bantuan ini sangat membantu kami yang lagi kesusahan ditengah wabah virus corona, apalagi sekarang ini saya lagi dirumahkan oleh perusahan tempat saya bekerja karena perampingan karyawan,” ungkapnya.

Baca Juga  PSBB Makassar Jilid 2, Satgas Covid-19 Maccini Masifkan Patroli

Sebelumnya, disebutkan Bendahara DPC PDI Perjuangan itu telah melakukan sosialisasi Door To Door bahaya pandemi Covid-19, dan memfasilitasi kelompok ibu-ibu untuk menjahit masker, kemudian masker itu dibeli lalu dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Baca Juga