oleh

Lomba Foto Pasar Tradisonal di Makassar Banjir Hadiah, Uang Tunai dan Tabungan Emas

Rabu, 28 Okt 2020, 7: 47 am
Lomba foto pasar yang banjir hadiah ini akan ditutup pada tangal 31 Oktober 2020.

ZONATIMES.COM, Makassar – Mendekati penutupan akhir Lomba Foto Pasar, peminatnya kini makin bertambah. Lomba foto pasar yang banjir hadiah ini akan ditutup pada tangal 31 Oktober 2020. Dan kini sudah mencapai 67 orang peserta.

Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ini dan Hari jadi PD Pasar Makassar ke 21, diikuti oleh para pewarta foto/fotografer media massa di Kota Makassar dan masyarakat umum.

Pada kesempatan ini PD Pasar  Makassar mencoba mengangkat tema “Geliat Pasar Tradisional di Tengah Pandemi”.

Baca Juga  PT Bintang Internasional Bantu 1.700 Paket Bahan Pokok Warga Terdampak Covid-19

Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan mengatakan, lomba ini adalah untuk mengisi kegiatan HUT PD Pasar ke 21 dirangkaikan dengan HUT Kota Makassar ke-413.

“Lomba foto ini kita rangkaikan dengan hari jadi Kota Makassar yang ke 413,” ujar Sahar.

“Dari lomba ini kita mencoba merekam kesadaran masyarakat menghadapi Pandemi dalam pasar. Dan sejauh mana perjuangan para pedagang dalam mencari nafkah menghadapi semua itu,” lanjut Sahar.

Untuk kriteria lomba sendiri akan dibagi beberapa bagian, yakni Umum (berkaitan dengan tema), Foto Unik (berkaitan kunjungan TP PKK dan Ketua DPRD Provinsi), The Best dan Instagram (Hiburan). Dan setiap peserta akan langsung mendapat tabungan emas dari Pegadaian. senilai Rp.100.000. Untuk keseluruhan total hadiah 20 juta. Dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga  Jelang Dilantik ala Santri, Pengurus JATMAN Kota Makassar Sowan ke Mursyid

Setiap peserta yang masuk sebagai pemenang akan dipamerkan hasil fotonya pada tanggal 14 November 2020 di Hall Makassar Mall. Dan dihiasi dengan lomba jajanan kue tradisional serta hiburan lainnya.

Rencananya pameran foto ini akan dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel,  Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ina Kartika Sari.

Info lanjut mengenai lomba foto ini bisa follow akun Instagram Pasar_Makassar atau hubungi No. 0812-4188-7974 (Sumardin)

Baca Juga