PCNU Kota Makassar dan Bank Mega Syariah Bangun Kerjasama Keumatan

Gambar Gravatar
Senin, 15 Jun 2020, 8: 55 pm-Makassar

ZONATIMES.COM, Makassar- Kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar dengan Bank Mega Syariah Wilayah Makassar perkuat bangun kerjasama.

Dalam kunjunganya itu disambut langsung oleh Branch Manager Bank Mega Syariah Makassar, Khadijah Samad di Kantor Bank Mega Syariah Perwakilan Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga, Senin (15/6/2020).

Sekretaris Tanfidziyah PCNU Usman Sofian didampingi pengurus harian dari lembaga Lazisnu, Salman Fattah, Agus Hade, Andi Baso Rezky, LPBI NU, Taufik Mandji, Nasrianil, dan LTN NU, Fathurrahman dan Supriadi.

Mewakili ketua Tanfidziyah, Usman Sofian menyampaika rasa syukur dan terimakasihnya kepada kepada pihak Bank Mega Syariah yang sebelumnya telah dipercayakan mengelola program berbagai 100 makanan di bulan Ramadan.

“Ini sebuah kehormatan sekaligus kepercayaan yang tak ternilai bagi kami di Nahdlatul Ulama,” ucap Usman Sofian.

Dengan usainya kerjasama itu, Usman Sofian dengan menghadirkan sejumlah pengurus lembaga NU Kota Makassar dalam rangka kembali membangun kerjasama dengan program-program lainnya.

Ia menyebutkan program yang dimaksud tersebut seperti penguatan ekonomi umat, pendidikan, pemberdayaan masjid dan penanggulangan bencana.

“Tentu harapan kami di NU kerjasama ini dapat terus berlanjut,” terang Usman Sofian.

Menurut Usman, program tersebut bagian dari ikhtiar bersama dalam rangka mengambil peran melakukan sesuatu untuk umat dan bangsa khususnya penanggulangan dampak dari musibah pandemi Covid-19.

Kunjungan dalam rangka kerjasama itu, Branch Manager Bank Mega Syariah Makassar, Khadijah Samad menyampaika kesiapannya untuk terus membangun mitra kerjasama untuk umat.

“Insya Allah kerja sama pendistribusian makanan yang lalu menjadi awal kerjasama kita dengan program-program strategis lainnya. Kami di Mega Syariah selalu membuka diri bekerjasama berbuat untuk umat,” kata Khadijah Samad.