Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona (Covid-19) Kelurahan Maccini Sombala
Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona (Covid-19) Kelurahan Maccini Sombala

PSBB Makassar Jilid 2, Satgas Covid-19 Maccini Masifkan Patroli

ZONATIMES.COM, Makassar – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 telah berlangsung beberapa hari ini hingga 14 hari kedepan.

Bripka Ruslan Dahlan,S.Sos Bhabin Kamtibmas Maccini Sombala giat berpatroli selama PSBB jilid 2 bersama Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona (Covid-19) Kelurahan Maccini Sombala

“Kesadaran masyarakat saat ini masih kurang dengan bahaya corona masih banyaknya warga yang diluar rumah yang tidak menggunakan masker,” kata Bripka Ruslan Dahlan, seperti keterangan diterima Rabu (13/5/2020)

Giat malam ini adalah kali ketiganya dilaksanakan patroli seluruh wilayah Maccini Sombala yang terdiri dari 9 RW

Selain itu kata dia, patroli malam ini cukup berefek tidak seperti kemarin-kemarin pemantauan masih ramai, malam ini masih ada yang berkeliaran tapi tidak seperti kemarin cukup berkurang.

Kamaruddin Olle selaku Ketua LPM akan terus dilakukan kegiatan seperti ini untuk terus mengedukasi masyarakat dalam pencegahan pemutusan mata rantai Covid-19.

“Selain berpatroli yang kita lakukan, kita juga membuka posko penjagaan diakses keluar masuk wilayah kami dengan edukasi-edukasi pencegahan dan penyemprotan disinfectan serta pembagian masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” katanya.