oleh

Rektor UNM Daftar Program Kartanu Berbasis Digital di PCNU Kota Makassar

Kamis, 08 Okt 2020, 11: 40 am
Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama (NU) Kota Makassar, Sulawesi Selatan KH Kaswad Sartono serahkan Kartu Tanda Anggota Nahdatul Ulama (Kartanu) ke Rektor UNM Prof Husain Syam, Kamis (8/10/2020)

ZONATIMES.COM, Makassar – Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama (NU) Kota Makassar, Sulawesi Selatan KH Kaswad Sartono serahkan Kartu Tanda Anggota Nahdatul Ulama (Kartanu) ke Rektor UNM Prof Husain Syam.

Prof Husain yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sulawesi Selatan menerima langsung Kartanu berbasis digital di ruang kerjanya, Kamis (8/10/2020).

Kunjungan silaturrahim rombongan PCNU kota Makassar tersebut rangkaian Hari Santri Nasional 2020 dan menindaklanjuti hasil MoU atau penandatanganan kerjasama UNM dan PCNU Kota Makassar saat acara pelantikan pengurus pada tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga  Bawaslu Kota Makassar Hadiri Diskusi Daring SKPP

Pada kesempatan itu pula Prof Husain menyerahkan bantuan untuk program kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang akan dilakukan PCNU Kota Makassar yaitu diantaranya, kegiatan Pendidikan dan Pengembangan Wawasan Keulamaan (PPWK).

“Kegiatan itu rencananya akan dilangsungkan PCNU Kota Makassar pada tanggal 17-20 Oktober 2020,” kata KH Kaswad Sartono, Kamis (8/10/2020) pagi ini.

Sementara itu Prof Husain mengajak warga NU khususnya Pengurus dan anggota ISNU agar mensukseskan program sensus warga NU dengan mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartanu melalui PCNU Kota Makassar.

Baca Juga