Ulang Tahun, Ketua PDIP Makassar Berbagi Sembako ke Tukang Becak hingga Marbot Masjid

Gambar Gravatar
Rabu, 22 Apr 2020, 3: 12 pm-Makassar

ZONATIMES.COM, Makassar – Di hari ulang tahunnya yang ke 53 tahun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, A. Suhada Sappaile berbagi sembako kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Wakil Ketua DPRD kota Makassar itu memberikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang masih harus berkerja di tengah pendemi virus Corona (Covid-19) seperti tukang becak, ojek online dan marbot masjid.

Pembagian sembako ini, kata Noni sapaan akrabnya sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia dan sembari berbagi antar sesama yang terkena dampak Covid-19.

“Apa yang kami lakukan hari ini semata-mata untuk memaknai umur dan rasa syukur yang diberikan olehnya sembari berbagi antar sesama khususnya yang terkena imbas secara langsung Pandemi Covid 19,” ujar Istri Ketua Pemuda Pancasila kota Makassar itu.

Salah satu penerima sembako, Yeyen tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada PDI Perjuangan dan Noni atas bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Jujur pak PDI Perjuangan di tengah virus Corona banyak membantu, kemarin rumahku disemprot disinfektan, beberapa hari yang lalu saya lewat di depan kantor DPD itu yang dijalan Bawakaraeng saya dapat juga hand sanitizer, telur rebus dan sarabba,” ucapnya.

“Dan hari ini saya dapatka lagi sembako, saya hanya bisa berdoa semoga PDIP tetap berjuang bersama kami yang masyarakat kecil, dan tetap selalu memperhatikan kami,” lanjutnya. (*)