oleh

Apotek Wahdah Buka Cabang di Antang

Gambar Gravatar-News - 17 September 2019

ZONATIMES.COM, MAKASSAR – Beberapa tamu menghadiri peresmian Grand Opening Apotek Wahdah Cabang Antang. Peresmian Apotek Wahdah Cabang Daeng Tata itu dihadiri antara lain CEO Apotek Wahdah, Seniwati

Muin, Direktur PT Berkah Cahaya Farmasi (BCF) Tuti Adythama, perwakilan Puskesmas Antang, dan Ketua Bidang III Departemen Pengembangan Usaha DPP Wahdah Islamiyah, Hizbullah Mahdin.

“Kita ingin bersinergi dengan pemerintah dalam hal pelayanan kefarmasian dengan mengusung tagline memberikan pelayanan cepat, tepat, dan Islami,” ucap Seniwati dalam sambutannya.

Baca Juga  Ibu Kota Negara Pindah, Pria Keturunan Betawi Ini Lawan Pemerintah

Dia berharap Apotek Wahdah tidak sekadar sebagai unit bisnis, akan tetapi bisa menjadi sarana yang bisa membantu masyarakat dalam memilih dan menggunakan obat.

Makanya, dibutuhkan apoteker andal untuk mengedukasi dan melayani masyarakat.

Sementara Ustaz Hizbullah Mahdin menyebutkan bahwa apotek ini salah satu unit usaha ormas Islam Wahdah Islamiyah di bidang farmasi.

“Saya pikir dulu usaha ini susah. Namun nyatanya Allah memberi kita kemudahan. Semoga bisa membuka cabang baru di beberapa tempat di Indonesia,” katanya, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga  Dunia Jurnalis Berduka, Rifai Manangkasi Hembuskan Napas Terakhir di Kost Daerah Lutim

Sementara itu, ustadz Syaibani Mujiono, Sekretaris Jendral DPP Wahdah Islamiyah mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, pembukaan cabang baru dilokasi Antang dinilai sebagai langkah cerdas dan solutif bagi masyarakat sekitar.

“Apotek Wahdah itu punya ciri khas tersendiri. Selain mengedepankan profesionalitas di bidang kefarmasian, Apotek Wahdah juga membawa nilai-nilai religius dalam setiap pelayanannya,” ucapnya.

Hingga saat ini, Apotek Wahdah telah memiliki enam cabang di Kota Makassar yakni, cabang Antang, cabang Daeng Tata , cabang Abdesir (Abdullah Daeng Sirua), cabang BTP (Bumi Tamalanrea Permai), cabang Sudiang, dan cabang Maros.

Baca Juga  YouTubers Asal Sulsel Ini, Terpilih Ketua Karang Taruna, Begini Reaksi Subscribersnya

Dalam perkembangannya, Apotek Wahdah terintegrasi dengan PT BCF yang bergerak di bidang produksi obat dan bahan baku, distribusi obat, layanan klinik kesehatan serta klinik kecantikan.

“Insya Allah tahun 2030, kita akan menarget akan ada Apotek Wahdah di seluruh kecamatan di kota Makassar sebelum kita membuka cabang di luar kota,” tutupnya.

[Citizen Jurnalis : Zulkifli Tri Darmawan/editor1]

Komentar

Baca Juga