oleh

Besok, Iqbal Suhaeb Bakal Hadiri Muskercab NU Makassar

Gambar Gravatar-News - 26 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar terus memantapkan kiprah dan khidmahnya kepada masyarakat melalui program kerja yang tepat sasaran.

Rumusan teknis program kerja tersebut bakal dibahas melalui Forum Musyawarah Kerja Cabang I PCNU Kota Makassar Masa Khidmat 2019-2024, akan berlangsung di Aula Balai Diklat Keagamaan Makassar, Minggu 27 Oktober 2019 besok.

PCNU Kota Makassar matangkan persiapan Mukercab 1 (Foto: Usman/zonatimes.com)
PCNU Kota Makassar matangkan persiapan Mukercab 1 (Foto: Usman/zonatimes.com)

Kepanitiaan mengangkat Muskercab I PCNU Kota Makassar “Konsolidasi Nahdlatul Ulama untuk Mewujudkan Makassar yang Bermartabat, Modern dan Moderat Dalam Bingkai NKRI”.

Sementara itu dari kepanitiaan mengatakan bahwa PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb bakal hadir sebagai narasumber di Muskercab 1 PCNU Kota Makassar.

“Pj Walikota Makassar Iqbal Samad Suhaeb dijadwalkan hadir sebagai Narasumber materi tentang Visi dan Program Strategis Pemerintah Dalam Menjaga Makassar sebagai Kota Yang Moderat,” tutur Andi Irwan Paseloi Ketua Panitia Pelaksana lewat keterangan tertulisnya, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Sekedar Informasi, peserta Muskercab I yang akan hadir 387 orang terdiri dari Pengurus Cabang, Pengurus Lembaga, Lajnah, Badan-Badan Otonom, MWC NU Kecamatan se Kota Makassar serta utusan Pondok pesantren yang secara kultural dekat dengan Nahdlatul Ulama.

Komentar

Baca Juga