Dicium Pimpinan, Istri Polisi di Jeneponto Ini, Cerita Kronologinya

ZONATIMES.COM, Jeneponto – Beberapa hari yang lalu diberitakan oknum cabul Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Jeneponto lakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita tak lain bawahnya sendiri.

Oknum Kadis inisial SB itu dengan sengaja mencium korban JN inisialnya. Diketahui JN sendiri adalah istri salah satu polis yang bertugas di Mapolres Jeneponto.

JN menceritakan awal mula kejadian tersebut, saat ia dipanggil menghadap ke ruang SB Sebagai bawahan JN pun masuk ke ruangan SB.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 09.00 pagi. Saat itu pelaku memanggil JN masuk di ruanganya untuk difoto. SB difoto beberapa kali.

“Setelah meminta difoto, Ia (Kadisnya) meminta untuk berswafoto bersama. Karena dia pimpinan saya, dan sekaligus dianggap sebagai orang tua, maka saya melakukannya” Kata JN menceritakan kejadian tersebut.

Oknum Kadis SB itu meluncurkan aksi bejatnya saat, berswafoto, SB merangkul dari belakang. JN mencoba melakukan perlawanan secara halus tanpa menyinggung untuk melepas rangkulan tersebut. Saat itu, SB tetap memaksa ingin merangkul.

“Bahkan saat itu, Ia ingin merangkul dari depan dan tiba-tiba langsung mencium dibagian pipi saya,” Kata JN dilansir di tagarid Jum’at (30/08/2019).

“Saat itu, saya kaget sehingga spontan mendorong, dan langsung keluar dari ruangan,” tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, Menurut JN, sempat ingin menceritakan  ke rekan kerjanya jika diperlakukan tidak bermoral oleh Kadisnya. Hanya saja saat itu, JN masih memiliki itikad baik demi menjaga marwah profesi dan keluarga.

Karena dianggap sangat keterlaluan dan tak ingin kejadian tersebut berulang, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ranah kepolisian.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kadis SB itu, kini menanggung malu di balik jeruji besi setelah diamankan oleh Polres Jeneponto Selasa (27/8/2019) lalu.