Direktur PLN Gowa Ditantang Dialog dengan Warga

ZONATIMES.COM, Gowa – Gerakan rakyat dan mahasiswa indonesia atau disebut GERAK MISI menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor  PT. PLN (Pesero) Rayon Sungguminasa Kabupaten Gowa. Senin, 2 Maret 2020.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan dengan mengankat gran isu copot direktur PT PLN (PESERO) Rayon Sungguminasa Kabupaten gowa karena dianggap tidak dapat menjalankan tugasnya sebagaimna koridornya.

Tak hanya itu aksi unjuk rasa ini juga mengankat isu turunan seperti. Evalusai kinerja seluruh pegawai PLN Kabupaten Gowa, Normalisasaikan metode pembayaran, stop pencopotan meteran tanpa sepengetahuan pemilik.

Menurutnya, informasi dan investigasi yang mareka lakukan, diduga bahwa terdapat pihak ketiga dari PLN  dalan hal pengadaan meteran yang tidak sesuai kapasitas dan juga pada metode pembayaran dengan pemotongan persen bahkan juga beberapa kegitan sosialisasi fiktif belaka yang kemudian diadakan oleh PLN Gowa itu sendiri.

Muh.Nurhidayat. S selaku jendral lapangan mengatakan dalam orasi ilmiahnya. “Menantang PT PLN Kabupaten Gowa untuk melakuakan diskusi terbuka yang di hadiri oleh elemen masyarakat serta melakukan evaluasi kinerja seluruh pegawai PLN Gowa,” teriaknya.

Massa aksi yang tergabung dalam gerakan rakyat dan mahasiswa indonesia pada saat melakukan aksi unjuk rasa berlansung tertip dan damai walaupun sempat terjadi gesekan dengan aparat kepolisian yang sedang mengamankan aksi ujukrasa itu.