oleh

Ditabrak Mobil Avanza, Parah Korban Dilarikan ke Puskesmas Mannanti Sinjai

Gambar Gravatar-News - 2 September 2019

ZONATIMES.COM, Sinjai – Kecelakaan lalulintas seorang pengendara motor yang jadi korban tabrak lari, di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Senin (2/09/2019) malam ini.

Akibat tabrak lari tersebut, korban mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya. Salah seorang pengendara bernama Amir yang melintas di tempat kejadian tersebut, melihat korban tergeletak di jalan penuh darah dibagian tubuhnya sekitar pukul 22.00 malam ini. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Mannanti Sinjai.

“Kejadiannya diperkirakan sekitar jam 22.00 di jalan raya desa sukamaju, saya melihat korban tergeletak di pinggir jalan dan korban saya angkat  ke mobil lalu dibawa ke Puskesmas,” kata Amir.

Korban diketahui bernama Mudda, merupakan warga Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh zonatimes.com bahwa kejadian tersebut merupakan hasil tabrak lari yang diduga mobil Avanza warna silver.

Atas kejadian tersebut, kepala Desa Sukamaju datang jenguk korban yang berada di Puskesmas Mannanti. Sementara itu dari pihak kepolisian belum ada konfirmasi beterkait kejadian tersebut, sehingga berita ini diturunkan.

Komentar

Baca Juga