Aswan Ashari Dipolisikan Bos Beritasulsel.com

Gambar Gravatar
Selasa, 04 Mei 2021, 1: 37 pm-News

ZONATIMES.COM – Pimpinan beritasulsel.com Heri Siswanto akan melapor ke Polres Bulukumba terkait dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama Aswan Ashari asal Desa Jojjolo Kabupaten Bulukumba.

Menurut Heri Siswanto, Aswan Ashari telah melempar video ke media sosial facebook yang menuding beritasulsel.com telah memberitakan sesuatu yang tidak benar.

Heri menilai Aswan Ashari telah mencemarkan nama baik beritasulsel.com. Karena menurut Heri, apa yang diberitakan beritasulsel.com adalah sesuatu yang benar.

“Jadi begini, awalnya Aswan Ashari ini meminta kepada LSM agar dikenalkan dengan wartawan karena ingin curhat dan curahan hatinya tersebut ingin diberitakan agar mendapat perhatian dari pemerintah,” ucap Heri Selasa siang (4/5).

Aswan Ashari ingin curhat bahwa sudah dua tahun dirinya kerja sebagai petugas pemadam kebakaran di Bulukumba namun tidak digaji, dia ingin hal tersebut diberitakan agar pemerintah bersimpatik kepada dirinya sehingga bisa juga mendapat gaji layaknya teman temannya yang lain

LSM tersebut, lanjut Heri, lantas meminta wartawan beritasulsel.com biro Bulukumba atas nama Parwansyah menghubungi Aswan Ashari.

“Singkat cerita nelponlah Parwansyah ke Aswan Ashari dan Aswan Ashari lalu curhat mengatakan bahwa dirinya minta diberitakan karena sudah dua tahun bekerja tapi tak digaji. Dia juga mengatakan bahwa uang yang selama ini ia pakai beli bensin bila pergi ke kantor adalah uang ibunya. Istrinya juga sudah bertanya tanya kapan bergaji,” jelas Heri.

Pembicaraan itu direkam oleh Parwansyah. Setelah beritanya tayang, Aswan Ashari malah melempar isu di facebook bahwa apa yang diberitakan beritasulsel.com tidak benar dan meminta wartawan beritasulsel.com minta maaf.

“Inilah yang membuat saya kesal dan akan menempuh jalur hukum. Insya Allah kalau tidak ada halangan hari ini saya minta wartawan kami di Bulukumba melapor,” pungkas Heri. (rls)