Dua Mal di Makassar Ditutup Cegah Corona

ZONATIMES.COM, Makassar – Untuk sementara waktu dua mal di Makassar, Sulawesi Selatan ditutup untuk sementara waktu di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Pihak mal memutuskan penutupan itu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan yang semakin mengkhawatirkan.

Dua mal tersebut, yakini mal Ratu Indah (MARI) yang ada di jalan Dr. Sam Ratulangi dan NIPAH MALL di jalan Urip Sumohardjo, Makassar Sulsel.

Dalam surat edarannya, pihak manager mal MARI menyebutkan, pemberhentian operasional mulai efektif berlaku pada tanggal 25 Maret hingga 5 April 2020.

“Pihak manajemen mal Ratu Indah menyampaikan permohonan maaf, sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19, efektif mulai tanggal 25 Maret-5 April 2020/ hingga pemberitahuan selanjutnya, Mal Ratu Indah untuk sementara ditutup,” bunyi surat paragraf ke dua yang tertanda Manager, Iwan Ismail, Senin, 23 Maret 2020.

Surat edaran penutupan sementara waktu mal Ratu Indah.

Seperti halnya juga disampaikan oleh pihak Manager NIPAH MALL, disebutkan dalam surat edarannya yang tertanggal, 23 Maret 2020, pemberhentian operasional NIPAH MALL mulai tanggal  25 Maret-5 April 2020.

Pihak manajemen NIPAH MALL menyampaikan permohonan maaf, sebagai upaya meminimalkan potensi kesehatan akibat Covid-19, efektif mulai tanggal 25 Maret-5 April 2020/ hingga pemberitahuan selanjutnya, Mal Ratu Indah untuk sementara ditutup,” bunyi surat paragraf ke dua tertanda Manager, Richard Abraham.

Surat edaran penutupan sementara waktu NIPAH MALL.

Sebelumnya itu pun telah pemberitahuan dari pihak pemerintah Sulawesi Selatan maupun kota Makassar untuk sementara waktu tempat-tempat keramaian, diantaranya seperti Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat wisata ditutup untuk sementara waktu ditutup demi pencegahan penularan virus Corona.