oleh

Bayi 4 Bulan Ini Meninggal Diperkosa Sepupu

Kamis, 20 Feb 2020, 1: 06 am
Ilustrasi (detik)

ZONATIMES.COMKasus pemerkosaan yang terjadi di Kota Daudnager, India pada Minggu malam, 16 Februari 2020 sangat miris. Pasalnya bayi berusia empat bulan tewas diperkosa oleh saudara sepupunya berusia 30 tahun.

Ceritanya dikutip Tempo, Rabu, 19 Februari 2020. Pelaku perkosaan mengajak bayi yang tak disebutkan identitasnya itu untuk bermain di tengah suasana pesta. Ibu akhirnya mengizinkan anaknya bermain dengan pelaku. Namun setelah dua jam berlalu, mereka tak kembali.

Bayi malang itu kemudian ditemukan dalam keadaaan tak sadar bersama pelaku di halaman tempat pesta dilangsungkan. Bayi tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Vivekananda di Lucknow, India, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal oleh dokter yang menanganinya.

Baca Juga  Dua WNA Rumania Diamankan Polda Sulsel Lantaran Bobol ATM BNI

Wakil Kepolisian, Sarvashresth Tripathi mengatakan ayah korban telah mendaftarkan gugatan untuk kasus ini melawan keponakannya atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap putrinya.

Pelaku yang dipublikasikan namanya sebagai Pappu, langsung menghilang dari lokasi kejadian perkosaan. Namun dia akhirnya dibekuk aparat kepolisian pada keesokan harinya.

Komentar

Baca Juga