Petani di Bulukumba Tewas dengan Mata Tercungkil, Alat Vital Terpotong

ZONATIMES.COM, Bulukumba – Peristiwa pembunuhan sadis di Bulukumba, Paba (60) warga Dusun Pao Jawae, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, tewas usai dianiaya rekannya, Muin bin Taside (60), Senin, 24 Februari 2020.

Berita yang dihimpun, perkelahian berakhir dengan maut itu diduga dipicu lantaran korban yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, menolak mengembalikan pompa air milik pelaku yang merupakan Kepala Dusun Bacari, Desa Palambare, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Dikabarkan juga bahwa korban diduga meninggal dunia akibat dicungkil matanya dan alat vitalnya dipotong oleh pelaku menggunakan parang.

Sebelumnya diberitakan, pelaku usai membunuh langsung menyerahkan diri ke Polsek Gantarang. Namun saat ini telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk mempertanggung jawabakan perbuatanya.

“Pelaku langsung diamankan personel dari Polsek Gantarang sore tadi. Namun saat ini sudah berada di Mapolres Bulukumba dengan barang bukti satu buah parang,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Gani Hatta.

Sementara itu, jenasah korban, kata Gani telah dibawa ke RSU Andi Sultan Dg Radja untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Comment