oleh

Seusai Manggung di Pasger Pengayoman, Vocalis You Band Dikeroyok OTK

Kamis, 06 Feb 2020, 12: 07 am
Korban pengeroyokan inisial R ( Foto:Tajuk)

ZONATIMES.COM, Makassar – Jumat Malam 6 Februari 2020 Vocalis You Band berinisial R dikeroyok oleh beberapa oknum yang tidak diketahui identitasnya.

Dari beberapa orang yang melakukan pengeroyokan dan penganiayaan itu, R mengaku mengenali salah satu pelaku.

Dari keterangan korban sekira jam 23 : 30 Wita, ia selesai manggung di lokasi pasar segar pengayoman salah satu tempat anak muda makassar saat ini.

“Saya dikeroyok dengan orang yang tidak saya kenal tanpa memberikan saya kesempatan untuk menanyakan apa masalahnya. Saya dipukul ditendang hingga berdarah. Saya hanya ingat satu orang yang pertama kali memukuli saya,” tuturnya.

Baca Juga  Modusnya untuk Penelitian, Guru BK Ini Minta 18 Siswanya Masturbasi

Dari keterangan R sebelumnya ia mengaku bermasalah dengan salah seorang staf pengajar di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Makassar.

Sebelumnya Ia dituding menipu, namun ia punya cukup bukti bahwasanya ia sama sekali tidak pernah menipu orang. Yang ada kesalah pahaman yang mengakibatkan suami dari inisial H marah dan sering melakukan ancaman terhadap R lewat obrolan WhatsApp.

Dari keterangan korban besar dugaan pelaku pengeroyokan tersebut didalangi oleh suami H dan saat kejadian itu suami H memang ada diantara para pelaku dan dialah pelaku yang pertama memukuli R.(na)

Komentar

Baca Juga