oleh

Siswa SMKN Gowa Dikeroyok Preman saat Belajar, Polisi Masih Kejar Pelaku

Gambar Gravatar-Hukrim - 23 Februari 2020
Siswa SMKN 2 Sungguminasa jadi Korban pengeroyokan premanisme (Foto:is)

ZONATIMES.COM, Gowa – Kasus kekerasan di bangku pendidikan kembali terjadi. Salah seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Sungguminasa Gowa mengalami penganiayaan oleh orang tak dikenal dan bertindak premanisme, Jumat, 21 Februari 2020.

Diketahui pelaku penganiayaan itu datang ke sekolah berjumlah 5 orang, dan memasuki ruangan kelas dan memukuli siswa bernama Abu Bakar hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Tak hanya itu pelaku juga sempat membentak guru yang sedang mengajar di kelas itu.

Baca Juga  Tersangka UU ITE, Dosen UIN Alauddin Makassar Didukung Ribuan Orang Lewat Petisi

Mengatahui kejadian itu, Polres Gowa langsung turun ke  Tempat Kejadian Perkara (TKP) tapi sayangnya saat tiba di lokasi pelaku telah melarikan diri. Hingga dari pihak polisi meminta kepada korban untuk melaporkan kejadian dialaminya. Tapi dari korban belum melaporkan pada hari itu. Hal tersebut dikatakan Humas Polres Gowa, AKP Tambunan.

“Pada hari kejadian, Polres Gowa langsung mendatangi tempat kejadian, tapi pelaku sudah tidak ada dan lalu korban diminta untuk melaporkan kejadian dialaminya, hanya saja pada waktu itu korban masih bicarakan dengan kepala sekolahnya,” kata AKP Tambunan, Minggu, 23 Februari 2020.

Baca Juga  Mengaku Cinta, Murid SMK Tusuk Gurunya di Kamar

“Belakanglah baru korban melaporkan kejadian itu. Setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah. Waktu kemarin baru laporannya masuk ke Polres Gowa,” sambungnya lagi.

Sementara itu, pelaku pengeroyokan siswa saat ini masih dalam pengejaran dan penyelidikan pihak polisi dan secepatnya akan terungkap.

“Laporan secara resmi sudah masuk, pihak polisi sedang pengajaran dan penyelidikan pelaku. Kita tunggu hasilnya waktu dekat, akan terungkap,” kata dia lagi.

Komentar

Baca Juga