Video Mesum Janda di Bone Viral, Motifnya si Pria Sakit Hati Lamaran Ditolak

Gambar Gravatar
Rabu, 25 Nov 2020, 11: 03 pm-Hukrim

ZONATIMES.COM, Bone – Video mesum kembali mengempar di media sosial, kali ini video syur berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemeran dalam video syur yang viral di media sosial diketahui seorang janda NR (35) dan kekasihnya seorang pria berinisial DA (35).

Rupanya penyebar video mesum tersebut tak lain adalah kekasihnya sendiri yaitu, DA. Hingga akhirnya DA ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh pihak keluarga NR.

Pelaporan tersebut bernomor : LI/ 66/ XI/ RES. 1.6/ 2020/ UNIT INTELKAM pada (6/11/2020) lalu itu kemudian diusut polisi. Pelaku pun ditangkap dikediamannya pada Minggu (8/11/2020).

Turut diamankan barang bukti berupa 1 unit handphone Samsung yang di dalamnya terdapat bukti rekaman video porno pelaku bersama NR.

“Pelakunya telah kami amankan sekitar 2 pekan yang lalu dan kini prosesnya masih kami dalami,” ujar Kapolsek Lappariaja, Bone, kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Dilansir dari detik, lelaki DA merupakan pria lajang, sedangkan NR adalah janda yang telah 6 kali menikah. Keduanya diketahui sebagai sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan.

Namun hubungan asmara keduanya tidak mendapat restu dari orangtua. Pada November 2019, pelaku pernah berniat melamar NR, tapi ditolak pihak keluarga.

Pelaku pun akhirnya nekat membuat video saat hubungan intim terlarang itu dilakukan.

DA selanjutnya mengirimkan video tersebut kepada salah satu keluarga NR agar disampaikan kepada pihak keluarga sang kekasih dengan harapan mereka merestuinya.

Namun fatal bagi si pelaku, video syur itu pun kemudian tersebar dan viral.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif pelaku di sini karena dia tidak bisa terima saat lamarannya ditolak pihak orang tua NR,” ungkap AKP Ahmad Jafar.