oleh

Gegara Kemaluan Pria Terlalu Besar, Wanita Ini Tewas saat Berhubungan Badan

Gambar Gravatar-International - 27 November 2019

ZONATIMES.COM, Nigeria – Kisah nyata yang tragis, gara-gara alat vital pria yang besar dialami oleh kedua pasangan di Nigeria.

Dilansir Novaid, Rabu, 27 November 2019. Pasangan perempuan bernama Sadiat Adejuwon (48) meninggal dunia akibat pendarahan hebat di area sekitar vagina.

Penyebabnya karena ukuran penis pasangan prianya yang bernama Fatai Busari (50) berukuran terlalu besar.

Laporan setempat mengatakan, bahwa sebelum berhubungan seksual Fatai Busari yang kini ditetapkan sebagai tersangka meminum terlebih dulu afrodisiak atau obat perangsang herbal untuk meningkatkan ukuran penisnya sebelum bercinta.

Baca Juga  'Hamil Minta Tanggung jawab' Wanita Ini Justru Dipukuli 3 Pria

Dikabarkan, Fatai Busari sekarang ditahan di penjara Agodi dengan tuduhan menyebabkan kematian dan bisa menghadapi hukuman mati jika terbukti bersalah.

Jaksa, Kopral Salewa Hammed mengatakan kepada pengadilan bahwa Adejuwon meninggal saat berhubungan seks dengan Busari di rumahnya.

Salewa pun memaparkan bahwa kedua pasangan tersebut bekerja sebagai buruh lepas dengan membersihkan jalan dan mereka berkencan.

“Pada hari nahas, Busari minum ramuan herbal untuk meningkatkan kejantanannya sebelum tidur dengannya.

Adejuwon baru menyadari ada sesuatu yang salah dengan dirinya ketika ia melihat darah mengalir keluar dari bagian pribadinya.

Baca Juga  Viral di Medsos, Aksi Mahasiswa Hormat ala Nazi saat Acara Wisuda

Dia kemudian meninggal di tempat dan Busari segera melakukan panggilan untuk meminta bantuan,” tutupnya.

Komentar

Baca Juga