‘Hamil Minta Tanggung jawab’ Wanita Ini Justru Dipukuli 3 Pria

Gambar Gravatar
Sabtu, 07 Sep 2019, 5: 20 pm-International

ZONATIMES.COM, Kuala Lumpur- Wanita cantik hamil lima bulan terluka setelah dia dipukuli oleh tiga pria, termasuk pacarnya sendiri. Kejadianya sekitar jam 2.30 pagi pada hari Senin (2/09/2019) yang lalu.

Sebelumnya saat korban berusia 18 tahun itu dibawa oleh pacarnya ke sebuah jalur di belakang sebuah perguruan tinggi Sebelum ia dan dua temannya memukulinya dengan benda keras.

Dilansir thestar sabtu (07/09/2019). Kepala kepolisian daerah Wangsa Maju Supt Rajab Ahad Ismail mengatakan korban terluka di wajah dan ditinggalkan oleh tiga tersangka di tempat kejadian. Setelah itu dari pihak keluarga yang mengatahui kejadian anaknya ini langsung dialirkan ke Rumah sakit.

“Remaja itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur oleh ayahnya yang menerima informasi bahwa putrinya telah dipukuli,” kata Supt Rajab.

Dari pihak kepolisian saat mendalami kejadian ini, pihaknya mengatakan bahwa korban dipukuli karena dia sering meminta pacarnya yang dikenal sebagai “Atan” untuk bertanggungjawab atas kehamilannya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian menangkap tiga tersangka termasuk juga pacar korban untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.