oleh

Hanya Bisa Nangis, Gadis Bisu dan Tuli Ini Ternyata Telah Diperkosa 3 Remaja

Senin, 09 Des 2019, 10: 35 pm
Ilustrasi (Okezone)

ZONATIMES.COM, Kinabalu – Seorang gadis cacat mengaku diperkosa tiga remaja di sebuah gubuk dekat rumahnya Jalan Kalumpang di pantai timur distrik, Semporna, Kota Kinabalu, Minggu, 8 Desember 2019.

Dilansir dari thestar, Senin, 9 Desember 2019, Ayah korban saat mengatahui anaknya tidak ada, sang ayah pun mencari gadis cacat yang tidak disebut namanya itu sekitar jam 2 pagi pada hari Minggu, alhasil sang anak ditemukan duduk di tanah dan menangis sekitar 20 meter dari rumahnya.

Baca Juga  Polisi Malaysia Tangkap dan Karantina 12 Peserta Ijtima Dunia di Gowa

Korban dengan kondisi, tuli dan bisu itu berusaha menanyakan menggunakan bahasa isyarat kejadian yang dialaminya, sang ayah yang mempelajari bahasa isyarat anaknya itu, langsung pergi memeriksa pondok.

Saat dilokasi bersama dengan anaknya, ia menemukan empat bocah lelaki di dalam. Korban langsung menunjuk tiga anak laki-laki dengan bahasa isyarat kalau mereka memperkosanya dan ayahnya kemudian segera mengajukan laporan polisi.

Sementara itu, pihak polisi Semporna OCPD Supt Sabarudin Rahmat membenarkan laporan itu dan telah dilakukan penangkapan. Dia mengatakan bahwa korban telah dikirim untuk pemeriksaan medis.

Baca Juga  Jerman Kecam Mahasiswa karena Hormat ala Nazi saat Acara Wisuda di Malaysia

Sementara terduga pelaku yang masih berusia sekitar 14-16 tahun diperiksa oleh polisi. Ketiganya telah dikembalikan selama tujuh hari untuk memfasilitasi penyelidikan.

Komentar

Baca Juga