oleh

Jerman Kecam Mahasiswa karena Hormat ala Nazi saat Acara Wisuda di Malaysia

Gambar Gravatar-International - 30 November 2019

ZONATIMES.COM – Kedutaan Besar Jerman di sini mengutuk mengecam mahasiswa lulusan Universitas Malaysia Sabah (UMS) yang menunjukkan penghormatan ala Nazi dalam acara wisuda baru ini.

Mengambil ke Facebook, kedutaan mengatakan terkejut mengetahui kejadian itu, yang menjadi viral di media sosial.

“Mempertimbangkan penderitaan mengerikan yang ditimbulkan dunia selama Perang Dunia II oleh rezim Nazi Jerman, kedutaan Jerman secara tegas mengutuk segala bentuk dukungan terhadap rezim yang bertanggung jawab atas genosida dan mengharapkan pemerintah Malaysia dan otoritas universitas melakukan hal yang sama,” kata Keduatan Besar dalam posting Facebook pada hari Jumat, 29 November 2019, dilansir thestar.

Baca Juga  Gegara Kemaluan Pria Terlalu Besar, Wanita Ini Tewas saat Berhubungan Badan

Warga Malaysia mengutuk tindakan lulusan itu dan membagikan tangkapan layar Twitter dan pos Facebook-nya, yang keduanya telah dihapus dari akunnya.

Lulusan itu mengatakan salut itu sebagai protes atas apa yang ia yakini sebagai dominasi Yahudi di dunia. Dia juga menyatakan dukungannya untuk Palestina di Gaza serta kebenciannya terhadap orang-orang Yahudi dan bertindak sejauh untuk mendukung tindakan kejam rezim Nazi dan holocaust, yang merenggut nyawa jutaan orang.

Mahasiswa kemudian mengakhiri posnya dengan tagar #SaveGaza dan # Pray4Palestine.

Baca Juga  33 Perusahaan China Kabur, Bank Dunia Prediksi Ekonomi Indonesia Merosot

UMS mengatakan bahwa perilaku lulusan tidak mencerminkan pandangan universitas, karena mereka adalah pandangan pribadinya.

Komentar

Baca Juga