Jalanan Bergoyang Desa Erabaru

ZONATIMES.COM, SINJAI – Jalanan penghubung Desa Erabaru menuju Desa Bua yang merupakan Jalan Kabupaten, kini menjadi jalan bergoyang bagi masyarakat Dusun Batu Santung, Desa Erabaru, Tellulimpoe.

Terlihat jelas kondisi jalan ini pada saat sebagian masyarakat Dusun Batu Santung melakukan aksi gotong royong pada jumat pagi tadi, (30/08/19).

Tidak adanya perbaikan dan pengaspalan sampai-sampai jalanan ini sangat rusak parah, dan hal demikian dibiarkan begitu saja tanpa adanya perhatian dari Pemerintah sehingga masyarakat bekerja sama untuk memperbaikinya dengan dana swadaya masing-masing masyarakat.

Mansur, salah satu tokoh masyarakat Dusun Batu Santung menuturkan bahwa pemerintah seharusnya melirik kami di Dusun Batu Santung dengan melakukan perbaikan jalan karena kondisi jalan yang sangat rusak parah ini.

“Itulah kami rindu dengan jalan yang baik, kami bosan lihat jalanan seperti ini, sudah 74 tahun Indonesia Merdeka tapi masih kita tertindas dengan adanya ketidakmerataan pembangunan dan salah satunya ada di Dusun kami”, tutup Mansur.

[Ril/WPH]

Leave a Comment