oleh

Ketua P2TP2A Takalar Ingatkan Anggota DPRD yang Baru Dilantik, Peduli Perempuan

Gambar Gravatar-News, Regional - 27 Agustus 2019

ZONATIMES.COM, Takalar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar periode 2019-2024 resmi dilantik, ucapan selamat pun mengulir kepada Anggota DPRD baru Takalar, Sabtu (26/8/19).

Irma Andriani Ketua P2TP2A Kabupaten Takalar ini, sampaikan ucapan selamat dan juga pesan bagi anggota DPRD yang baru dilantik terkhusus para anggota DPRD perempuan.

Dengan keberadaan para perempuan wakil rakyat ini dapat bersama-sama memberikan pembinaan kaum perempuan dan anak dalam memperjuangkan hak-hak nya.

Karena Irma menganggap dengan keberadaan P2TP2A dan juga keterwakilan anggota DPRD perempuan di Kabupaten Takalar sangat penting untuk melaksanakan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kita mengharapkan keterwakilan perempuan di legislatif dapat menguatkan komitmen semua stake holder untuk bekerjasama tidak hanya dalam hal pencegahan tindak kekerasan tetapi juga melindungi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga,” terangnya.

Tak hanya sampai disitu Irma juga mengingatkan, kepada anggota DPRD dan seluruh masyarakat.

“Di bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) P2KBP3A  juga membutuhkan dukungan masyarakat dan keterwakilan yang ada di DPRD dalam pelaksanaan program-program penanganan kasus korban tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak,” jelasnya.(*)

Baca Juga