Memperingati HUT Polantas Ke-64, Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Anjangsana Sosial

ZONATIMES.COM, TAKALAR – Sat Lantas Polres Takalar melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-64, Rabu (04/09/2019)

Sat Lantas Polres Takalar yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ambar Laksmi bersama Kanit Regiden Iptu Yuntung Tangkelangi berserta Staf kembali melakukan giat Sosial.

Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah Giat Anjangsana ke kediaman Daeng Mappa yang menderita penyakit Tuna Netra, yang beralamatkan di Desa Aeng Batu-Batu Kec. Galesong Utara Kab. Takalar.

Dalam kunjungan tersebut, Sat Lantas Polres Takalar memberikan bantuan sembako kepada Daeng Mappa’ yang di serahkan langsung oleh Kasat lantas AKP Ambar Laksmi bersma Stafnya.

Keluarga Daeng Mappa mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan sembako dalam kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Takalar.

“Saya merasakan sangat senang dan bahagia karena Polres Takalar melalui Sat Lantas masih berbagi kebahagiaan dengan kami,” ungkapnya.

Kasat Lantas, AKP Ambar Laksmi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial Polres Takalar dalam rangka HUT Polantas ke 64.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,” tuturnya.

Leave a Comment