oleh

Sukses Gelar Pendiksaran, Ini Harapan Ketua dan Pembina PMR SMAN 9 SINJAI

Minggu, 01 Sep 2019, 6: 40 pm

ZONATIMES.COM, SINJAI -Perkemahan Sabtu Minggu atau yang biasa kita sebut persami adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh organisasi PMR, terkhusus PMR wira unit 210 SMAN 9 Sinjai.

Kegiatan persami yang dirangkaikan dengan pendiksaran untuk anggota baru organisasi ini dilaksanakan pada 31 Agustus 2019 – 1 Agustus 2019 di SMAN 9 Sinjai, (01/09).

Kegiatan yang bertujuan menumbuhkan semangat dan jiwa kemanusiaan ini dihadiri beberapa tamu undangan yakni perwakilan KSR PMI unit 102 STIP-STISIPM Sinjai, KSR PMI unit 103 AKBID MADANI Sinjai, dan relawan-relawan PMI lainnya.

Baca Juga  Insiden Penyisiran di Unismuh, Kepala Suku Laskar Hasanuddin Klarifikasi Sangkaan Lembaganya

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan pemahaman-pemahaman kepada adek-adek anggota baru PMR wira unit 210 tentang materi PMR yakni pertolongan pertama, donor darah, kesehatan remaja, dan sejarah gerakan palang merah internasional dan nasional.

Muh. Faisal selaku ketua panitia, mengucapkan terimakasih karena berkat bantuan seluruh teman-teman, kakak senior dan para alumni kegiatan ini berjalan sesuai apa yang kita inginkan.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat membakar semangat dan motivasi adek-adek anggota baru berpalang merah dengan baik dan penuh loyalitas”, kata Ayu selaku Ketua Umum PMR SMAN 9 Sinjai.

Baca Juga  Selang 30 Menit, Asrama Mahasiswa Bantaeng dan Sekretariat PMII di Makassar Hancur Diserang OTK

Nurhaizah, S.Pd selaku pembina menambahkan bahwa sejatinya PMR merupakan wadah kemanusiaan, oleh karenanya setiap anggota harus tetap mempertahankan jiwa kemanusiaannya.

 

[Wahyu]

Komentar

Baca Juga