oleh

Puncak HJS ke-456, Mulan Jameela dan Danang D’Academy Bakal Hibur Masyarakat Sinjai

Gambar Gravatar-News - 25 Februari 2020
Mulan Jameela dan Danang D'Academy

ZONATIMES.COM, Sinjai – Puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456 yang jatuh pada tanggal 27 Februari, bakal dihibur dua artis ibu kota yaitu, Mulan Jameela dan Danang D’Academy.

Penyanyi ternama, Mulan Jameela dan Danang jebolan “D’Academy” itu akan menghibur masyarakat Sinjai di panggung utama Lapangan Sinjai Bersatu pada Kamis, 27 Februari 2020 malam mendatang.

Kepastian dua artis papan atas tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Seksi Pameran Sinjai Fest and Expo 2020, Irwan Suaib S.STP, M.Si, Senin malam, 24 Februari 2020.

Baca Juga  Dua Mal di Makassar Ditutup Cegah Corona

Sekaligus mengklarifikasi atau menjawab informasi yang beredar di media sosial, terkait rencana kedatangan artis Noah Band yang disebut-sebut akan menghibur masyarakat Sinjai.

“Inshaa Allah, puncak HJS kita akan dihibur oleh dua artis papan atas, Mulan Jameela dan Danang,” terang Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai ini.

Sekedar diketahui bahwa, berbagai rangkaian kegiatan yang digelar panitia Sinjai Fest and Expo dalam menyambut Hari Jadi Sinjai tahun ini, seperti lomba menyanyi antar Kepala OPD, Kabag dan Camat, lomba keagamaan, seni tradisional, Festival Pertunjukan Rakyat, lomba olahraga, seni dan kebudayaan (tari), Sinjai Culture Carnival 2020, serta sejumlah kegiatan lainnya.

Baca Juga  Mahasiswa Patani Melestarikan Seni Tradisi Melayu di Festival Seni Tradisi se-Asean 2019

Selain itu, pada event tahunan tersebut, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menampilkan sejumlah potensi dan hasil pembangunan yang sedang, dan sudah terlaksana. Demikian juga Pemerintah Kecamatan. (Jum Kominfo Sinjai).

Komentar

Baca Juga