oleh

Punggawa Eja Nonton Bareng PSM Vs Persija di Cafe Baraccung Pasar Segar

ZONATIMES.COM, MAKASSAR – Suporter fanatik PSM Makassar, Punggawa Eja melaksanakan nonton bareng di Pasar Segar Cafe Baraccung, Jalan Pengayoman Makassar pada Rabu (28/8/2019).

Nonton bareng laga lanjutan partai tunda Liga 1 Shopee antara Persija Jakarta versus PSM Makassar ini, selain untuk dukungan moril kepada tim Ayam Jantan dari Timur, juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama anggota Punggawa Eja.

Ketua Umum Punggawa Eja, Hari Kurniawan melalui Humasnya, Andi Akbar Muchtar, SH, MH menuturkan bahwa nonton bareng ini bertujuan ubukan hanya semata-mata dukungan kepada tim kesayangan, akan tetapi lebih jauh dari itu, sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar berbagai sektor di Kota Makassar.

“Lebih jauh dari itu, nobar ini ajang menjalin keakraban dan persaudaraan antar sesama pendukung PSM,” ungkapnya.

“Walaupun umur Punggawa Eja ini, masih sangat muda, namun kami berharap Punggawa Eja menjadi kelompok suporter fanatik “Tena Ruanna” di Makassar, artinya menjadi the best dalam mendukung, the best dalam mengkoordinir suporter dan tentunya the best dalam menjaga persatuan para suporter di seluruh Indonesia,” ujar Akbar Muhtar.

Nonton bareng ini, dikomandoi oleh Manager Lapangan Punggawa Eja, M. Syahrir Ila dan Wakil Ketua Umum Muhammad Amin yang menggerakkan lebih kurang 40 orang pimpinan suporter dari berbagai sektor.

 

[Ril/WPH]

[Tim redaksi ZT]

Baca Juga