oleh

Bertambah 2 Positif Covid-19, Bupati Bulukumba Minta Warga Patuhi Himbauan Pemerintah

Sabtu, 02 Mei 2020, 4: 30 am
Foto: Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali

ZONATIMES.COM, Bulukumba – Positif Covid-19 di Kabupaten Bulukumba kembali bertambah, dari 3 orang menjadi 5 orang, membuat Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali kembali menyerukan kepada segenap masyarakat Bulukumba untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.

Seruan orang nomor 1 di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi ini kembali ditegaskan Jum’at (01/05) saat melaksanakan rapat koordinasi dengan tim Gugus Tugas, di rumah jabatan Bupati.

Pertemuan tersebut dilakukan setelah melihat perkembangan, penularan serta penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Bulukumba.

Baca Juga  Fraksi PPP DPRD Sulsel Soroti Nota Keuangan RAPBD Tahun 2020

” Saat ini kembali bertambah warga yang positif, ada yang ditetapkan positif 004 dan 005, setelah hasil Swab tes kita terima, karenanya saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Bulukumba untuk mematuhi himbauan pemerintah,” ucap Sukri Sappewali yang di dampingi Asisten I Andi Buyung Saputra.

Andi Sukri mengharapkan adanya rasa disiplin untuk menghidari kerumunan di jalan dan tempat- tempat yang sangat rawan terjadinya penularan Covid-19, dengan tidak beraktifitas di luar rumah untuk hal yang tidak penting senantiasa menjaga jarak dan gunakan masker.

Baca Juga  PBNU Melaksanakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU)

” Kita tidak ingin akan bertambah banyak korban Covid-19. Sekarang Covid tidak pilih umur, mari kita hentikan saling hujat, saling menyalahkan, kami pemerintah daerah bertanggung jawab dan akan menjamin hak-hak warga masyarakat. Kita semua mencintai Bulukumba, kita berpikir bersama bagaimana Covid-19 bisa terputus dan bisa mengurangi korban di Bulukumba,” kata Andi Sukri Sappewali.

Baca Juga