oleh

Bupati Takalar Resmikan SPBU 74.92204 Milik PT. Nurlenni Kahar

Jumat, 13 Sep 2019, 2: 17 pm
Pengguntingan pita oleh Bupati Takalar sebagai simbol peresemian SPBU Takalar PT Nurlenni Kahar

ZONATIMES.COM, Takalar – SPBU 74.92204 milik PT. Nurlenni Kahar diresmikan langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari berlangsung di Jalan Poros Galesong Utara, Desa Kalongkong, Kecamatan Galesong Utara, Jumat (13/9/2019).

Peresmian ini turut dihadiri oleh GM Pertamina MOR VII Chairul A Adim, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Dandim 1426/Takalar, Kajari Takalar Syaiful Bahri dan warga disekitar area SPBU.

Pendiri SPBU 74.92204 H. Kahar Sibali menyampaikan bahwa selain peresmian SPBU, juga akan dilakukan peresmian rest area dan masjid Al Nur Kahar yang ada didalam areal SBPU. Serta, pembagian gas elpigi 5,5 kg sebanyak 200 buah secara gratis kepada warga yang disponsori oleh PT. Pertamina.

Baca Juga  Hasil Swab Negatif, 5 Anggota Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Bone Dipulangkan

Dengan pendirian SPBU ke-7 dikabupaten Takalar ini, Bupati Takalar menyampaikan apresiasinya kepada pendiri. Ia berharap SPBU ini membuka lapangan kerja baru dan dapat lebih memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan bahan bakar.

“Kita bersyukur hari ini terbuka lagi satu pusat pelayanan, artinya ini membuka lagi satu lagi pekerjaan. Kita berterima kasih kerena telah di fasilitasi oleh Pertamina, oleh karena itu kita membuka ruang yang sebesar-besarnyabagi berdirinya SPBU di Takalar, karena ini sejalan dengan visi misi kita untuk penyerapan tenaga kerja,” Kata Bupati Takalar.

Baca Juga  Tol Layang AP Pettarani Jadi Ikon Baru, Gubernur: Bentar Lagi Kita Nikmati

Sementara itu, GM Pertamina Khairul Aadim memaparkan bahwa saat ini di Sulawesi Selatan terdapat sekitar 200 SPBU, 7 diantaranya berada di Kabupaten Takalar. Jumlah ini diharapkan bertambah lebih banyak lagi untuk memudahkan distribusi BBM ke berbagai daerah.

Disamping melayani produk BBM, SPBU juga melayani beberapa produk pertamina seperti gas, dan oli.

“Kami dari Pertamina MOR VII tentunya berharap dengan dioperasikannya SPBU ini, dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nanti akan memberikan manfaat yang baik buat masyarakat sekitar,” Kata Khairul Aadim.

Baca Juga  Terumbu Karang Pulau Sembilan Rusak, Mahasiswa Tagih Janji Politik Bupati Sinjai

Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita SPBU serta penggntungan pita peresmian Masjid Al Nur Kahar menandainya resminya SPBU ke dua di Kecamatan Galesong Utara ini beroperasi(*)

Komentar

Baca Juga