oleh

Dihadiri Ketua DPRD, Andi Etti Lantik WPP Bulukumba

Gambar Gravatar-Regional - 27 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Bulukumba – Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik Pengurus WPP di Warkop Ovan 47 Kabupaten Bulukumba, Minggu, 27 Oktober 2019.

Pelantikan yang dibuka oleh Ketua PPP Bulukumba, H. Askar HL. dihadiri oleh Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal dan anggota Fraksi PPP DPRD Bulukumba dan

“Bulukumba ini adalah WPP kedua yang kami Lantik setelah Sidrap. Dan Kami berharap kader perempuan di Bulukumba melalui WPP terus bergerak mengabdi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Andi Etti sapaannya.

Sekretaris Fraksi PPP Sulsel ini juga berharap agar WPP Bulukumba terus membangun sinergi dengan Ketua PPP Bulukumba dan Ketua DPRD Bulukumba yang merupakan kader PPP.

“Sebagai sayap partai, WPP harus terus membangun sinergi dengan PPP. Terlebih, PPP di Bulukumba adalah partai pemenang dan menempatkan kader PPP sebagai Ketua DPRD. Dan ini tentu adalah modal bagi WPP agar terus eksis Bulukumba,” jelasnya.

“WPP juga harus berkonstribusi dalam pemenangan Pak H. Askar di Pilkada Bulukumba. Semoga Allah memudahkan langkah beliau. Dan itu tugas kita semua untuk memenangkan,” ujarnya.

Berikut Pengurus Harian PC WPP Bulukumba :

Ketua : Rahmawati H. Askar
Sekretaris : Adriani
Bendahara : Adriyanti Sauddin

Komentar

Baca Juga